Minggu, 18 Januari 2015

Ku anggap MIMPI indah



Udah lama gak nulis, kali ini tidak akan ngebahas tentang ngebolang di Jepang walo masih belum bisa move on, tapi enak nya skarang aku cerita tentang MIMPI..

Tahun lalu dipenghujung akhir tahun (lupa tepatnya kapan?) aku mimpi NIKAH.. yah memang diumur yang mendekati lampu merah, kata “NIKAH” sangat update at ampir bosen untuk mendengarnya. Just a dream, I make my expectation comes true.

****
Ceritanya seperti negri dongeng kerajaan, ntah kenapa kala itu mimpiku semua orang berpakaian putih dan settingnya di istana Inggris dengan taman labirin yang hijau memukau (tetep ya anak lenskep, kalo membicarakan taman suka lebay..)

(Lagi kumpul keluarga…)
Nggak dalam kenyataan at dalam mimpi, sama aja.. Kalo lagi kumpul keluarga apalagi keluarga besar,,, yah yang dibahas dan ditanyakan pada diriku “KAPAN NIKAHHH?”.. >>>secara aku adalah anak cewek tertua dalam silsilah keluarga besar margolang… (dari keluarga babah) hahaha 
Lagi malas dan capek jawab masalah “Kapan Nikah” tiba tiba dari taman labirin ada seorang cowok berkebangsaan Thailand, berkulit putih, tinggi badan porposional sedang mengendarai kuda putih menghampiri suasana kumpul keluarga.. dan lebaynya semuanya terpukau akan kegantengannya, tanpa terkecuali diriku. (^_^)

Lupa kronologis detailnya seperti apa.. tiba tiba ditentukan lah, aku nikah dengan si cowok berkebangsaan Thailand itu yang lagaknya bak pangeran pada tanggal 20 an di bulan April oke catet skali lagi tanggal 20 an di bulan April.

Hahah.. cant waiting April of this year. Aku anggap aja something happen that can make me suprising about the reality of life.


*udahituaja
kurang lebih seperti inilah tamannya

-------
Laen cerita mimpi nikah, tepatnya tadi malam aku mimpi, yang juga gak kalah aku anggap mimpi indah..

***
Kali ini settingannya sedikit mencekam dan dramatis. Di dalam sebuah ruangan (tepatnya seperti ruangan kelas semasa sma). Terdapat bangku meja belajar yang terbuat dari kayu dengan 4 deretan dan di satu sisi dindingnya terdapat jendela dengan full kaca, warna teralis cat hijau. Yang “mencurigakan” dengan mimpi ini, semua penghuni kelas dari berbagai macam negara, tapi bukan kelas internasional.. (mimpiku lebay kali… maennya udah sok go international…)
Nb: aku duduk di bangku paling depan di bagian sisi jendela dan dekat dengan pintu.


Lagi asik asiknya belajar.. belajarnya juga aneh, lagi menganalisa sebuah lirik lagu (lagu bhs inggris) ntah lagu apa, trus abis itu praktek. Lebih anehnya lagi praktek yang dilakukan tidak berkaitan dengan si lirik lagu…haha..

Si Guru sedang mendemonstrasikan “what sould we do if someone around us need first aid while the war is happening”. Nah sebagai contoh banyaklah para praktikan sedang blumuran darah menyamperin baek itu masih idup terkulai, setengah pingsan ato udah mati (who knows), dan kita dengan kondisi tangan kosong harus membantu mereka… >>>bingung juga kalo ini terjadi secara nyata.

Nah yang mencekamnya sekaligus indah di mimpi ini adalah..
Pas lagi asik praktikum “sok jadi pahlawan membantu orang-orang yang lagi kesakitan” ehhh tiba tiba di luar kelas beneran terjadi perang, membuat seisi kelas ketakutan dan bertahan berdiam diri di dalam kelas. Suasana ketakutan semakin menjadi ketika dari arah jendela kaca terlihat kericuhan dan akan mau menyerang dan melepari kaca… semuanya yang di dalam kelas berlindung dan saling melindungi. Aku membayangkan pecahan kaca kaca menusuk tubuhku dan merobek robek kecantikan wajahku (#lebay), akhirnya aku membalikkan badan membelakangi kaca dan menutup muka sebagai perlindungan.. #dapatdibayangkanlah yahh…

Disaat ketakutan,,,, ada seorang pria berkebangsaan Korea (orang berbeda dengan mimpi sebelumnya, kali ini orang Korea)… melindungi aku..

Kayak adegan pelem action gitu, si “mas ganteng” memelukku dari belakang, lamaaaaa banget.. sakin lama nya ternyata tidak terjadi apa apa diluar kelas. Kaca jendela utuh, tidak ada yang melempari kaca. Kericuhan di luar kelas sudah damai, dan orang orang di dalam kelas (anggap aja teman kelas yang lain) sudah kembali belajar.. Trus ada satu teman sekelas menepuk bahu si “mas ganteng” dan said,” Need more time to hug her?”… (her=aku)

Akhirnya aku membuka mata menghadap belakang dan melihat orang yang memelukku. Sambil bertingkah grogi dan tersipu malu si “mas ganteng” bilang, Are you OK? >>>adegan romantis drama korea

Oh GOD, NEED YOU TO KNOW… siapa orang Korea tersebut yang membuatku melting dan menjudge INI ADALAH MIMPI YANG INDAH…
Dia adalah JANG JAE YEOL di serial drama “Its Okay Its Love” alias JO In SUNG. Thanks God, dia masuk dalam mimpiku…


#namanyajugamimpi
Si mas ganteng JANG JAE YEOL alias JO In SUNG






------000------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar