Senin, 10 Maret 2014

Caraku Bersosialisasi

Kalo di Indonesia sih aku termasuk orang yang cepat bergaul dan mudah mendapatkan teman. Tapi disini tidak semudah yang aku bayangkan...
Tapi yah, bertahap aku pasti mendapatkan banyak teman disini.
Jepang oh Jepang... Aku pasti bisa menaklukkanmu.

Aku tinggal di asrama internasional, yah pasti banyak manusia dari kalangan dan negara yang berbeda.
Asikk ketemu orang yang sebelumnya belum pernah kebayang untuk bertemu.
Need you to know, aku hanya bisa menggunakan akses internet kalo aku berada di ruang bersama (public room). Kalo mau masukin wifi ke kamar harus bayar lagi, gak tau deh berapa perbulannya, kayaknya mahal.  Hmmm.. Jepang memang sinyal internetan kencange pool tapi agak pelit membagikannya secara gratis… (hahaha pengennya gratisan).

Dan aku salah satu orang yang sangat sering menggunakan internet di public room. Dan ditempat inilah aku mulai bersosialisasi dengan orang yang juga sering berada di public room ini. Satu persatu aku mulai SKSD dengan mereka tapi dengan sedikit kaku dan jaim.

Oke... ini salah satu caraku.


dan meletakkannya di public room

dan kebanyakan sih respon mereka positif, dan sangat ampuh untuk medekatkan diri ke mereka. Yahhh, untuk saling bisa ngobrollah...

5 komentar:

  1. sepertinya perlu dicoba juga ini cara mi...

    BalasHapus
  2. ihh ga nyangka banget kamu punya ide sehebat ini, hhihi..

    BalasHapus
  3. silahan dicoba lumayan ampuh untuk mencari perhatian orang lain ditempat baru. hahaha

    BalasHapus