Senin, 04 April 2016

JENUH TINGKAT AKUT

Bolak balik nulis kata-kata indah yang gak jelas tapi tak membentuk suatu rangkaian kalimat. Kalo di watsapp, yang kulakukan sekarang kayak chating ama gebetan “typing… melulu tanpa berani di sent”.

To the point lah apa yang mau kuungkapkan disini, intinya sebagai mahasiswa abadi, aku sekarang beneran jenuh untuk menulis TESIS. Sempat terbesit niat dahlah aku nyerah, bodo amat mau gimana juga. Suer, ntah kenapa membuatku malas, seakan otakku gak bekerja kalo memikirkan apa yang harus aku tulis di TESIS tuh. Tapi gak tenangnya hidup kepikiran mulu dengan tesis. No.. no.. bukan mikirin tuk mengerjakan tesis, tapi lebih memikirkan mamakku yang setiap menelepon selalu menanyakan tesisku. Jujur mak, kamu lebih membuatku tertekan tapi juga menjadi motivator untuk membuatku menyeleseikan tesisku.

Membulatkan tekat tuk menulis tesis, scroll dari atas ampe bawah tuh, scanning lagi tulisan tulisan yang pernah kutulis di tesis.. tapi alhasil seharian penuh satu kata pun tak ada hasil. Hari berbubah minggu sampai sebulan penuh tak memberikan hasil. Stres kan… Itu padahal harihariku gak ngapa ngapain. Tesisnya dibuka setiap hari tapi tidak dikerjakan. Gak tau apa yang harus dikerjakan. Bukan aku yang ngerjain tesis, tapi malah tesis yang ngerjain aku.

­*_*


Beneran aku muak dengan diriku sendiri sih tepatnya. Gak produktif banget sih jadi orang dan merasa gak ada maha bantuan yang beneran aksi mendekatiku. Udahlahhhh uahhhh uahhhh uahhhh 

1 komentar: