Senin, 17 Maret 2014

Menghilangkan KEJENUHAN



Ohh udah hampir 2 minggu aku berada disini, ternyata aku mulai bosen dengan keadaan seperti ini. Yahh gimana gak bosen, belum nemuin orang yang tepat buat ngajak jalan2 bener-bener jalan-jalan. Kerjaannya yah baru makan+tidur+ngenet secara maksimal. Huft bosen kan… Baru aktif kuliah tanggal 14 April (masih lamaaaaa)


Ngenet di ruang public room juga sekarang aku merasa kurang nyaman. Yahh walo aku disini tinggal di Asrama Internasional, tapi yang mendominasi disini adalah orang Cina. Ni di public room ini kalo udah mereka ngumpul (orang2 cina), aduhhh berisiknya minta ampunnn ==== cin cong cin cong mereka. Pengen ku ruqiah aja rasanya. Hahaha…


Sebenarnya aku pengen jalan2 kemana gituhh, udah pengen banget shopping, atau ngapain lah…. Tapi ama siapa?? I need a best friend in here yang siap menemaniku kapan aja dan kemana aja ----- butuh teman atau pacar nih.. #ntahlah beda tipis.


Atau pengennya juga sih, sebenarnya mau ngerjain tesis, but I don’t know what I have to do… Sumpah aku nggak tau tuh tesis diapain, gimana ngolah data nya ini?? Padahal aku udah dapat banyak data dari pembimbingku. Oh GOD, please help me full. 


Yahh, untuk sementara waktu yang bisa ngobatin kejenuhanku adalah ngeblog. Lagi rajinnya nulis, tepatnya curhat atau membaca sesuatu hal yang menarik sambil liat-liat foto.  Dan baru saja aku membaca buku tahunan “Tengtong Familiy”.. sumpah kocak abis, tapi malah kangennnnn... hikss.





Cara lain yang bisa aku lakukan adalah nonton pelem yang udah banyak dikopi di external dari Indonesia, lainnya yah ngegame, dengerin music, kalo udah bosan banget ngelilingi sekitar dorm lagi. Atau skarang lagi serius-seriusnya searching menu makanan. Disini aku dituntut untuk bisa masak dan harus mau gak mau memasak. Yah supaya safety lah dari yang namanya butaniku. 

Yahh, trus untuk menghilangkan kejenuhan, Mbak Yulia nyaranin buat aku ke statiun jalanin dari ujung ke ujung trus balik lagi ke stasiun yang sama, jadinya yahh gak bayar. Hahaha

4 komentar:

  1. mii,nulis terus yaa, aku baca kok. mumpung aku nganggur..

    BalasHapus
  2. Iyaaa tengtong family sll ngangenin, apalagi ami yg jauh yah, miii semangaaaat

    BalasHapus
  3. hahaha, iya ipung n ica.. aku lagi rajin ngeblog. masih pemula sih, gak kayak kalian lag udah ahli ngebog.. ini aku masih gaptek. dan ini juga ga ada kgiatan..

    BalasHapus
  4. @lipur follow blog gw donk utih-21.blogspot.com #promosi

    BalasHapus