Senin, 24 Maret 2014

kayak lagu "CACA HANDIKA"


Lagu Angka Satu

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri, Tidurku sendiri

Cinta aku tak punya
Kekasih pun tiada
Semuanya telah pergi
Tak tau kemana
Hidup serasa kaku bagaikan
angka satu
Meranalah… kini merana

Masak… masak sendiri
Makan… makan sendiri
Cuci baju sendiri, Tidurku sendiri

REFF
Aduh… duh duh duh… Oo…
Ingin rasanya diriku
Bercinta seperti dulu
Tapi ku takut gagal lagi
Aduh… duh duh duh… Oo…
Kemana… harus kemana
Diriku membuang sepi
Yang selalu menyiksa diri
Atau kurelakan begini

---------------------------------------------------------------------
Yah kok jadi dangdutan.. hahaha

Mungkin itu yang aku rasakan dan lakukan sekarang.

Terutama masak sendiri. Udah pernah cerita di blog sebelumnya, disini aku dituntut untuk bisa memasak. Yahh kalo di Indonesia sih, terutama di Bogor banyak “WARTEG” tinggal ngesot, makan enak dan murah.

Disini beda, ada juga sih yang enak dan murah, kalo kita beli makanan di malam hari. Need you to know, kalo disini, semua produk makanan yang dimasak fresh, tidak dijual lagi di esok harinya. Nah, jadi semakin malam berbelanja, ampe tuh supermarket mau tutup, semakin banyaklah yang di diskon. à ngicer banget yang diskonan. Kadang suka rebutan loh..


Yahh, tapi sebenarnya itu smuanya gak tau gak ada yang bisa menjamin HALAL seratus persen
à makanya mau nggak mau memasak.  

Nah ini aku mau share photo hasil masakanku,


Itu indomie yang pertama aku buat disini, lumayan enak karena aku aku campur dengan salad sayur. Selanjutnya selama stok masih ada, aku sering buat indomie.
Gambar di kanan bawah buat sop ceritanya. Aku sering buat sop dengan campuran yang berbeda, tergantung stok yang ada dan mood mau buat apa. Trus keseringan juga goreg nugget dan kentang goreng (gak usah di share lah potonya) #kebanyakan angusnya.
Trus yang paling heboh buat kayak yang di gambar kiri bawah. Itu kedua kali aku mencoba membuat MACARONI PANGGANG. Yang pertama ancur, disaranin buatnya di oven, karena malas aku microwave aje. haha. Gak usah dishare yang pertama, buat malu. Nah, the second time is better. Walo masih acukadut, tapi lumayan kok rasanya.

Nah, poto yang diatas, baru masakan hari ini nih.. Aku dapat bahan2 dari Mbak Yulia yang super kece dan baik. Aku dikasi ayam halal yang dia beli online dan bawang bombay, bawang putih, bawang merah, dan cabe... Lumayan, buat aku belajar masak. nah, hasil hari ini lumayan enak lah, dan makan besar.










2 komentar:

  1. ko lebih mirip pizza ya MP nya? :p hehehe.. ayoo keluarkan hidden strength nyaa Ka Ami :D

    BalasHapus
  2. yahh sesama pasta agak mirip lahh, hidden strength?? kalo terdesakmmg kluar smuanya.

    BalasHapus