Rabu, 19 Maret 2014

Doyang PEDAS



Yah sama kayak isi blognya Ray March Syahadat “penggila sambal”. Aku juga orang yang doyan pedas dan suka sambal. Yah kebanyakan orang bilang, karena aku asalnya dari Medan yang rata-rata suka pedas. Yahh, tapi menurutku gak juga sih, tergantung orang juga. 

Buktinya Ray March Syahadat bukan orang Medan, tapi kegilaan akan pedas melebihi dariku. Namanya juga selera itu bersifat relative.
Dan disini aku beneran kangen banget yang namanya masakan pedas. Semua makanan disini flat, gak ada rasa. Baru dua minggu disini 1 botol saos sambal “AB*” dan 1 botol Sambal Terasi “Ind*food” abis ludes.. 

Waduhh mana persediaan cuma sedikit (tinggal 2 botol saos dan 1 botol sambal terasi).
Wahhh.. ada yang bersedia mengirimkan aku saos dan sambal, aku terima dengan senang hatii… hahaha

1 komentar: