Rabu, 12 Maret 2014

Welcome Party with TWICLE’s friends




Pada tanggal 11 Maret 2014 


Beruntungnya aku sudah pernah sebelumnya ke Jepang dengan program TWINCLE (summer course on July 12nd – 27th 2013). Jadi aku sudah mengetahui Jepang sedikitnya dan mempunyai teman orang Jepang. Sedikit beri tahu nama mereka (Masayuki Terada, Otsuka Eriko, Matsubara Chizumi, Yusuke Omura, Yusuke Yogiashi Yogi and Jumpei Takaesu)

Aku bersama Suneo, Chizumi, Eriko, dan Masa
(yang dua lagi gak datang)
 

Kebiasaan di Jepang, paling doyan yang namanya party. Sedikitnya kalo orang yang baru datang disambut dengan “welcome party” dan pulang “farewell party”.

Yes, I have done Welcome Party with TWINCLE’s friends. Finally see you again guys. Tepatnya dilakukan di rumahnya Masa san. Katanya sih area perumahannya itu adalah tempat settingan pelem kartun si shincan, tapi aku lupa nama daerahnya, padahal udah dijelasin.
 
   
ini rumahnya si Masa




Aku dijemput ama Masa di stasiun Minami-nagareyama dengan mobilnya. Perjalanan yang cukup panjang dari tempatku ke rumahnya (sekitar ±1.5 jam by car). Tapi yah aku dijemput dan diantar kembali ke asrama gak masalah, malah seneng. Haha

dan mereka lagi serius masak TAKOYAKI dan buat SUSHI untukku..


dan saatnya “itadakimasu” hmmm Oishi ne. sumpah beneran enak
#udah pake bismillah



Gara gara ini, makanan jepang yang paling favorit dan paling enak bagiku adalah TAKOYAKI.
 

1 komentar:

  1. Naa daerahny saitama mba... hahaha... itu lho yg ane pernah bilang waktu pulang mlm2 dr maruetsu "pengen deh ke saitama tuk liat shinchan.." heee

    BalasHapus