Selasa, 11 Maret 2014

O C D




Udah seminggu di Negeri Sakura, ternyata aku kangen berat dengan namanya ngemil gehu, Gorengan dengan cabe rawit, bakso tusuk, siomay, ahhh kan jadi pengennn..
dan disini, aku berteriakkkk..

“Hidup OCD (ora cemilan dimangan)… ^_^”





ngemilnya buah n salad
Itu adalah satu satunya cemilanku. Bukan nggak mau ngemil, justru karena pengen ngemil banget jadinya buat salad sayur dan buah. 

Wow, cemilan sangat super sehat. Kayaknya OCD ku berhasil dah kalo disini. Untung aku bawa mayones Indonesia, jadi agak lebih enak rasanya, dan ditambah sedikit soyu (kecap asin Jepang). Lumayan lahhh…

Yahh, pada intinya aku masih takud membeli cemilan yang macem2 disini. Belum bisa membedakan mana yang boleh dimakan dan mana yang tidak. Very difficult to read this:  豚肉    ポーク

3 komentar:

  1. Amiiii itu shouyu merk apaa? Ada alkoholnya gakk, hehehe

    BalasHapus
  2. amii nanti kamu kurus, siapa lagi yg bakal ngurusin geng elips nih haah? ;p

    BalasHapus
  3. ica.. aku gak tau itu mereknya apa?? tulisannya kanji smua.. tutupnya merah yahh spt yang dibotol itu lah..

    BalasHapus