Selasa, 25 Maret 2014

Baru ngeh kalo lagi di luar negeri



Yaah sekarang baru ngerasain kalo lagi di luar negeri. Berjalan dengan rasa percaya diri di tengah kerumunan, banyak orang yang tidak saling mengenal di dalam sebuah mall. Mendengarkan ocehan yang nggak tau artinya. Melihat barang2 dengan tulisan harga yang tidak dalam tulisan rupiah (Rp). Kadang sok gaya masuk ke toko yang satu liat-liat, dan keluar lagi. #gakbakalbelanja juga di mall disini, karena mahal, kalo di rupiahin ada yg mencapai jutaan. Windows shopping is oke..

Dengan sok gaya ala turis, pergi kebanyak tempat dalam satu hari, dan berpoto ria ala orang norak, dengan banyak pandangan mata orang asli disini. Namanya juga lagi diluar negeri, semakin banyak orang yang melihat kita, semakin senang…

Hari ini (25 Maret 2014), aku berada di banyak tempat dengan teman hang out yang sejiwa raga (Mbak Yulia, beneran oke). Intinya kita bergerak dari ujung ke ujung, dari kota-desa-kota lagi. Kita jalan-jalan ke narita, trus balik lagi ke arah TOKYO. Sebenarnya itu rute, naek kereta mahal banget. 

Tapi kita ada cara jitu untuk supaya murah, malah tidak bayar.

Yaitu adalahhhhhh #jeng jeng jeng

Berangkat dari stasiun satu, trus balik lagi ke stasiun yang sama --> cara mbak Yulia kalo bosan --> udah ada di cerita sebelumnya.

Narita numpang poto.. dengan transit dulu di Abiko. 

Transit di Abiko trus nyampe ke Narita deh

Yah tidak sia-sia kok, kita di dalam kereta bisa melihat pemandangan skitar, dan juga pasti berfoto ria. Sereta kereta milik pribadi dah….

Trus lanjut lagi kita ke Tokyo, tepatnya di daerah Kameari station. 

Nah, gaya ku udah kayak turis kan?? hehehe

Disini (Kameari Station) uniknya ada sepuluh patung karakter manga gitu yang cukup popular. Udah capek seharian udah kemana-kemana, dan terakhir berburu mencari patung. Tapi baru nemu 6 patung. Keburu malam. Next, ketemulah nanti patung 4 lagi ada dimananya. 


 

1 komentar:

  1. sumpah kawaiii bgt kau mi, kl di jepang ud masuk majalah model miii heu..kameari deket bgt sm matsudo ya mi? naek joban line towards yoyogi uehara kan urutannya matsudo-kanamachi-kameari-ayase-kita ayase dst. Ami bisa ke shibamata taishakuten tuh, turun di kanamachi eki trus ganti pake keisei line turun di shibamata eki. http://www.hellojapan.asia/en/travel-guide/shibamata-taishakuten-temple.html

    BalasHapus