Sabtu, 22 Maret 2014

Suka pas WEEKEND



Bukan karena weekend itu waktunya berlibur, tapi aku melihat weekend disini dari sisi yang lain.

Saat lagi galau aku sangat senang memandang ke arah jendela kamarku yang berhadapan langsung dengan taman. Kadang aku mikir, sumpah ni taman yah kapan gak ada orang, pas winter kali ya, dan tengah malam. Ngapain juga dingin2 ke taman tengah malam, kurang kerjaan aje deh ah.. #eh

ini pemandangan luar biasa dari jendela kamar

Kalo hari cerah apalagi di weekend aku senang banget liat anak2 kecil yang lagi main di taman. Di tambah lagi, senengnya aku melihat yang menemani mereka bermain adalah bapak-bapak nya. Terlihat kece abis. Hahaha.

Ini seriusan, pas weekend itu saatnya bapak2nya yang mengurus si anak, karena di hari biasa mereka gila kerja, pergi pagi pulang malam.

Menurutku keren banget, si bapak2 ini bener2 tidak malu #istilahnya untuk bermain dengan anaknya di taman. Bener-bener mengayomi dan bermain bersama si anak selayaknya permainan anak kecil... Tidak hanya si bapak dengan anaknya yang masih kecil, kadang terlihat juga dengan si bapak dan anaknya yang udah ABG bermain bola atau apalah atau hanya sekedar ngobrol di taman. 

ini contohnya, tapi ini poto aku ambil taun lalu pas musim panas


Kenapa aku sangat takjub dengan hal ini, karena aku mikir gak usah jauh-jauh menilai bapak-bapak orang lain yang ada di Indonesia, menilai diriku aja. Babahku (sebutan ke Bapakku) orangnya cuek banget dan super cool. Dinginnya melebihi kulkas. Sebenarnya aku iri dengan bapak-bapak yang ada disini yang sungguh care dan dekat sama anaknya. Sedangkan babahku, aku dekat tapi ………..
 
Aku mikir, apa aku pernah digendong babahku yah waktu kecil??? #hahaha sankinkan jarang, jadi gak ada kenangan..

4 komentar:

  1. Huaa natsukashiii~
    Iya mi cool bgt mereka, mana itu bapa2nya muda n kece abis haha xD ayoo mi weekend kliling2 smbil windowshopping hhe

    BalasHapus
  2. Omaigat... paragraf trakhirny lucu abis... haha... tenang mb... bapak ane malah lbh fiiiuuuuhhh... haha

    BalasHapus
  3. iya ca... seneng banget aku liat bapak-bapak disini #eh #ambigu

    BalasHapus